Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Foto Wika Salim Ini Bikin Warganet Mimpi Indah!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan biduanita asal Bogor, Jaya Barat, Wika Salim. Gayanya yang kekinian, membuat dirinya dikagumi banyak penggemar dari kaum millenial. Terlebih paras cantiknya yang bisa membuat para lelaki tergila-gila padanya. 

Dari salah satu unggahan fotonya di Instagram, wanita kelahiran 26 Februari 1992 ini terlihat begitu modis. Dalam perjalanannya menggunakan kereta, Wika Salim menyempatkan diri untuk ngegombal.

"Naik kereta aja ud seneng bener, Apalagi naik pelaminan ?," tulis status Instagram Wika Salim.

Kendati demikian, 3 dari 4 foto yang dibagikan pedangdut bernama asli Wika Febriana Putri ini. Ternyata berhasil membuat salah satu penggemarnya bermimpi. 

"Semalem aku mimpiin kak @wikasalim , dimimpi aku, aku sama kakak trip bareng ke bromo bareng rombongan lain, dan dimimpi aku, ngeliat kak wika foto dipuncak bromo pas lagi sunrise, cantiknya selaras dengan cantiknya pemandangan disana...," ucap Wika yang bikin warganet terpana.

Bagaimana tidak, tiga pose kece Wika Salim memang benar-benar bikin hati adem. Berikut penampakan wajah ayu pelantun lagu Lagi Pengen itu: 

Pose melihat pemandangan di luar kaca kereta: 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit