Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Penyanyi Dangdut, Happy Asmara Ngaku Lebih Senang Dikenal Dengan Sebutan Ini

img_title
Happy Asmara

Jakarta - Dara cantik asal Jawa Timur, Heppy Rismanda Hendranata alias Happy Asmara beberapa waktu lalu mengungkapkan kekesalannya gegara berita hoax yang melibatkan dirinya. Dalam sebuah postingan di Instagram Story, dirinya dibuat gusar dengan video yang menyebut dirinya berhenti menyanyi.

Sebagai seorang seniman, Happy Asmara tidak akan berhenti dari dunia tarik suara. Tidak hanya murka dengan gosip tersebut, Happy Asmara juga menyinggung soal dirinya yang disebut sebagai penyanyi dangdut.

Ingin Dikenal Sebagi Penyanyi Ambyar

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • YouTube/RC Music

Bukan tanpa sebab, Happy Asmara merasa ia mengawali karirnya sebagi seorang penyanyi campursari. Melansir dari salah satu media, campursari sendiri adalah penggabungan musik tradisional Indonesia dengan jenis musik modern. Karena sering dinyanyikan dengan bahasa Jawea, musik campursari sendiri dianggap sebagai salah satu musik bduaya khas Jawa.

Terkait label 'penyanyi dangdut' yang melekat pada dirinya, Happy Asmara merasa mengaku ingin lebih dikenal sebagai penyanyi campursari modern.

"Kalau aku sebenarnya dilubuk hati karena aku bukan penyanyi dangdut, lagu jawa. Itu istilahnya lagu campursari lebih seneng aja dikenal ya lagu campursari atau lagu ambyar," ujar Happy Asmara dalam wawancara via zoom pada 21 Februari 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit