Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Harga Stroller Anak Denny Caknan dan Bella Bonita Bisa Beli 2 Motor Bebek Baru

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

Jakarta - Denny Caknan dan Bella Bonita kini sedang diselimuti rasa bahagia, lantaran pasangan yang menikah pada 7 Juli 2023 itu dikarunai seorang putri cantik bernama Sabil Maratungga Cundamani.

Sang putri lahir secara prematur pada 5 Februari 2024. Sebelum akhirnya kembali ke rumah, sang bayi dan ibunya harus melakukan perawatan di rumah sakit. Kebahagiaan mereka pun terpancar usai Bella Bonita dan baby Cunda diperbolehkan kembali ke rumah.

Harga Stroller Anak Denny Caknan

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Instagram @bellabonita_r.a

Sejumlah momen kebersamaan pasangan berbahagia itu pun lantas meramaikan feed Instagram maupun story mereka berdua. Sebagai ucapan rasa syukur, pemilik nama Deni Setiawan itu menggelar akikah sehari setelah pemberian nama lengkap untuk putri tercinta.

Denny Caknan dan Bella Bonita yang kini sedang menikmati masa-masa menjadi orang tua baru pun mempersiapkan segala yang terbaik untuk anaknya. Termasuk stroller atau kereta bayi yang digunakan Denny Caknan dan Bella Bonita.

Melansir dari unggahan Instagram @dennybella_fashion, Cundamani menggunakan kereta bayi yang mirip dengan yang pernah digunakan kate Middleton, yaitu Silver Cross Vintage Balmoral Stroller dengan warna fabrique Caramel. Dilihat dari officials tore di salah satu e-commerce, kereta bayi tersebut dibanderol dengan harga Rp39 juta rupiah sampai Rp 50 juta rupiah. Atau setara dengan 2 buah motor bebek terbaru.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit