Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap! Isi Bingkisan Acara Aqiqah Anak Denny Caknan, Netizen: Mewah

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

Jakarta - Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita kini sedang berbahagia usai keluarga kecil mereka semakin lengkap dengan lahirnya seorang putri cantik. Putri tersebut kemudian diberi nama lengkap pada Selasa, (20/2/2024).

Sehari setelahnya, Denny Caknan dan Bella Bonita juga menggelar aqiqah untuk anak perempuan mereka di Ngawi, Jawa Timur. Bingkisan acara tersebut pun banyak membuat orang penasaran, hingga banyak konten-konten unboxing bingkisan dari aqiqah anak Denny Caknan, Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Bingkisan Aqiqah Putri Denny Caknan

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Instagram/denny_caknan

Putri pertama Denny Caknan dan Bella Bonita lahir pada tanggal 5 Februari 2024 di salah satu rumah sakit terkenal di Surabaya. Anak perempuan itu diberi nama Sabil Maratungga Cundamani.

Denny Caknan dan istrinya melaksanakan kewajiban mereka sebagai orang tua dengan mengadakan aqiqah untuk putri mereka pada hari Rabu (21/2/2024). Acara aqiqah anak Denny Caknan dihadiri oleh banyak ulama, termasuk Gus Miftah.

Setelah acara aqiqah anak Denny Caknan dan Bella Bonita berakhir, banyak konten yang muncul di media sosial. Salah satunya adalah konten membuka bingkisan makanan dari acara tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit