Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara Berdoa untuk Karir dan Jodoh, saat Dapat Shaf Terdepan di Masjid Nabawi

img_title
Happy Asmara

Jakarta - Penyanyi campursari sekaligus dangdut koplo, Happy Asmara baru saja menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Dara cantik asal Jawa Timur itu berangkat bersama dengan rombongan artis dari salah satu produk kecantikan.

Berangkat umrah tanpa direncanakan, Happy Asmara mendapat banyak perubahan setelah pulang ke Tanah Air. Perjalanan tersebut menjadi perjalanan yang tak terlupakan untuk Happy Asmara.

Doa Khusus di Tanah Suci

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • Instagram @happy_asmara77

Pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata itu menceritakan pengalaman tak teerlupakaannya saat berada di sana. Dirinya mendapatkan kesempatan berada di shaf depan saat berada di masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.

"Di masjid Nabawi, banyak orang yang pengen di shaf depan, Alhamdulilahnya happy bisa sampe disitu 10 menit. Itu menjadi momen yang tidak terlupakan. Suatu keberuntungan yang mungkin tidak terulang," kata Happy Asmara pada 21 Februari 2024.

Tentunya Happy Asmara tak lupa untuk memanjakan doa di sana. Ia berharap karirnya terus melesat naik, kedua orang tuanya sehat dan juga perihal jodoh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit