Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dibalik Kerja Keras Inul Daratista Sejak Muda, Pernah Hidup Susah dan Tak Dianggap!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut kondang Inul Daratista dikenal sebagai sosok yang inspiratif. Tak hanya sukses di dunia tarik suara, Inul juga memiliki berbagai bisnis yang mengantarkannya menjadi salah satu pengusaha tajir di Indonesia.

Namun, di balik kesuksesannya saat ini, Inul menyimpan kisah pilu yang menjadi pendorongnya untuk bekerja keras sejak muda. Selengkapnya simak artikel di bawah.

Inul Daratista Beberkan Alasan Kerja Keras Sejak Muda

Baru-baru ini, Inul Daratista membagikan video motivasi di akun Instagramnya. Tak hanya kalimat penyemangat, Inul juga membuka diri tentang alasannya berjuang tanpa lelah sejak usia dini.

Tidak disangkal olehnya, bahwa dirinya pernah mengalami masa-masa ekonomi kurang. Inul pun menolak untuk tetap berada dalam situasi tersebut, dan dengan bakat suara yang merdu, ia berkomitmen untuk terus bekerja keras.

”Saya tau dan paham rasanya jd org ga punya,tdk ada yg iba dan kasih saya bantuan bahkan menolong , makanya saya kerja keras karena itu  saya tdk bisa kerja setengah2 dlm hidup ini,apapun yg saya kerjakan hrs maximal krn itu yg membuat saya berhasil mendapatkan apa yg saya mau” ungkap Inul Daratista, dikutip pada Kamis, 22 Februari 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit