Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aneka Music Berhasil Bikin Niken Salindry Jadi 'Cinderella'

img_title
Niken Salindry

Jakarta - Belakangan ini lagu 'Cinderella' milik Radja Band kembali populer. Khususnya di kalangan musisi dangdut koplo di Tanah Air, para musisi dangdut koplo bersama dengan biduan andalannya berlomba-lomba memberikan yang terbaik lewat lagu tersebut.

Trend tersebut juga mendapat sambutan baik dari Ian Kasella, eks vokalis Radja Band. Hal tersebut membuat para musisi ikut berlomba-lomba memberikan nafas baru dari lagu-lagu tersebut, tak terkecuali  Aneka Musik. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Niken Salindry Jadi Cinderella

img_title
Niken Salindry
Foto :
  • YouTube: Kembar Music Digital

Aneka Music adalah orkes yang sering memberikan nafas baru dalam sebuah lagu, entah lagu yang sedang populer maupun lagu-lagu lawas. Baru-baru ini, Aneka Music ikut meramaikan trend lagu 'Cinderella' dari Radja Band di kalangan musik koplo.

Bersama dengan salah satu biduan andalannya, Niken Salindry, Aneka Music memberikan aransemen dari lagu 'Cinderella'. Sering tampil bersama, tentunya penampilan mereka tidak usah diragukan lagi karena chemistry yang sudah sangat kuat.

Pada penampialnnya kali ini, Niken Salindry tampil dengan gaya berbusananya yang khas, yakni tampil dengan gaya pesinden. Suaranya yang khas dan aransemen campurasri membuat lagu tersebut semakin harmoni dibawakan mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit