Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sering Overthinking, Happy Asmara Jadi Lebih Tenang Sepulang Ibadah Umrah

img_title
Happy Asmara

Jakarta - Heppy Rismanda Hendranata alias Happy Asmara adalah seorang penyanyi campursari yang sangat terkenal se-Tanah Air. Seiring dengan karirnya yang terus meningat, Happy Asmara menjadi populer dan banyak disorot masyarkat.

Kendati begitu, tak sedikit juga yang berbicara negatif tentang dirinya. Bahkan dirinya selalu merasa kurang menanggapi omongan-omongan netizen di media sosial. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Sering Overthinking

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • Instagram @happy_asmara77

Happy Asmara baru saja menjani ibadah umrah bersama rombongan salah satu brand kecantikan di Indonesia. Sepulangnya Happy Asmara menjalani ibadah umrah, eks kekasih Denny Caknan itu mengaku mengalami banyak perubahan.

Salah satunya adalah dirinya yang semakin tenang dalam menyikapi banyak hal. Diakui oleh Happy Asmara, sebelumnya penyanyi asal Jawa Timur itu sering overthinking.

"Sebelum umrah kan banyak masalah huru-hara? Karena playrolenya itu Happy selalu ditinggal nikah. Karena syok juga serangan netizennya nggak pernah yang sebegitu juga, aku jadi berasa banyak kurangnya. Jadi kayak nggak nyaman, anxiety," jelas Happy Asmara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit