Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

7 Biduan Cantik yang Bawakan Lagu Bojo Galak, Versi Siapa Favorit Kamu?

img_title
Yeni Inka dan Nella Kharisma

Jakarta Bojo Galak adalah lagu dangdut koplo yang diciptakan oleh grup musik Pendhoza. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang memiliki pasangan yang mudah marah dan tidak perhatian. Lagu ini mengungkapkan perasaan kecewa dan kesal dengan gaya bahasa yang khas Jawa Timur.

Lagu Bojo Galak pertama kali dirilis oleh Pendhoza pada tahun 2017. Lagu Bojo Galak memiliki lirik yang sederhana namun menyentuh hati para pendengarnya. 

Lirik lagu ini menggunakan bahasa Jawa yang sehari-hari digunakan oleh masyarakat Jawa Timur, seperti “wis nasibe kudu koyo ngene” (sudah nasib harus begini), “seneng muring” (suka marah-marah), dan “bojoku pancen galak” (pasanganku memang galak).

Lirik lagu ini juga menggunakan kata-kata yang lucu dan kreatif, seperti “ngampet ono njero dada” (tertahan di dalam dada), “nggawe ati koyo diobok-obok” (membuat hati seperti diaduk-aduk), dan “bojo sing angel di gawe tuku” (pasangan yang susah dibeli).

Lagu Bojo Galak memiliki irama yang asyik dan menggoyang. Lagu ini menggunakan alat musik khas dangdut koplo, seperti gendang, keyboard, dan suling.

Lagu ini juga memiliki tempo yang cepat dan dinamis, yang membuat pendengarnya ikut bergoyang dan bernyanyi. Lagu ini cocok untuk dijadikan hiburan dan pelepas stres bagi para penikmat musik dangdut koplo.

Terdapat sejumlah penyanyi dangdut cantik dan terkenal yang membawakan lagu Bojo Galak. Penasaran siapa saja? Berikut ini JagoDangdut sajikan biduan cantik yang bawakan lagu Bojo Galak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit