Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Di ADI 2019, Dewi Perssik Sabet Piala Pertama Dari 16 Tahun Berkarier!

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Minggu, 17 November 2019 menjadi hari tak terduga bagi Dewi Perssik. Pasalnya, Ia mendapatkan penghargaan dari Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019. Diketahui Depe masuk nominasi dalam kategori Penyanyi Dangdut Paling Gaya. Ia pun tak menyangka ketika namanya disebutkan sebagai pemenang.

Perasaan haru tentu menyambangi istri Angga Wijaya ini. Setelah kurang lebih 16 tahun berkarier, penghargaan tersebut jadi piala pertama yang berhasil digenggamnya. Ungkapan terima kasih tak terbendung lagi. Apalagi, gaya berpenampilan yang diusung Depe berdasarkan hasil kerja keras dari seluruh timnya.

Karena itu, Depe memanfaatkan kesempatan ini untuk mengutarakan rasa terima kasih ke banyak pihak. Pajang foto pegang piala dengan berlatar belakang penonton di Instagram, Depe terlebih dahulu bersyukur pada Tuhan dan berterima kasih pada kedua orang tua serta kakaknya.

"Alhamdulilah ya Allah, terimakasih terutama untuk kedua orang tuaku... yg selalu support aku... kakakku tersayang @masbin_mys@masfatur sampai akhir hayatnya," tulis Pelantun lagu Indah Pada Waktunya ini.

Baca juga: Dewi Perssik Rayakan Ulang Tahun Sang Putera! Ucapannya Bikin Haru

Dewi Perssik

Pemilik nama lahir Dewi Murya Agung ini juga menjabarkan nama-nama yang memberikan kepercayaan pada dirinya eksis berkarya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit