Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Rayakan Ulang Tahun Sang Putera! Ucapannya Bikin Haru

img_title
Dewi Perssik dan Gabriel

JagoDangdut – Dewi Perssik tengah bahagia. Jumat, 15 November 2019 Depe rayakan pertambahan usia anaknya, Felice Gabriel. Diketahui, di usia 21 tahun, Depe mengadopsi seorang anak laki-laki. Ia sudah anggap Gabriel sebagai darah dagingnya.

Tepat di pergantian hari, Depe dan suami, Angga Wijaya sudah siapkan kejutan berupa kue ulang tahun. Mereka masuk ke kamar Gabriel secara diam-diam. Sang anak pun terkejut tatkala dibangunkan Depe. Sebuah kue dan nyanyian lagu ulang tahun menyambutnya.

Video kejutan itu langsung diunggah Depe di Instagram. Tentu, Depe sertakan ucapan yang menyentuh dan bikin haru. Ia kembali mengingat saat awal melihat bayi mungil itu terlahir ke dunia. Tak dilupa, momen ketika Depe gendong dan peluk Gabriel yang memiliki panggilan sayang, mas Gegeb.

"15 november 2007. Sikecil mungil.. mas gegeb @felicegabriel9_real lahir di dunia ini, buka mata langsung liat mama...suara tangisan itu masih terngiang ditelinga mama nak... saat mama gendong dan peluk kamu... baru kamu diam dan buka mata," tulis biduan asal Jawa Timur ini.

Baca juga: Dewi Perssik Dibangunkan Anak Pagi-pagi, Soal TikTok?

Dewi Perssik

Selayaknya pada perayaan ulang tahun, harapan dari Depe untuk puteranya pun disampaikan di keterangan video. Anak yang menguntungkan bagi orang lain, dan negara jadi doa Depe. Ia ingatkan agar anaknya kelak bukan orang yang mudah berputus asa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit