Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Ungkap Alasan Larang Lesti Kejora Gunakan Nama Belakangnya

img_title
Rizky Billar, Abang L, dan Lesti Kejora

Jakarta - Penyanyi dangdut Lesti Kejora rupanya dilarang sang suami menggunakan nama ‘Billar’ dalam namanya. Hal tersebut terungkap lewat Instagram Story Rikzy Billar saat merekam kebersamaannya bersama dengan Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Tentunya hal tersebut menjadi banyak pertanyaan dari para penggemarnya. Lantas apa hal yang membuat Rizky Billar melarang sang istri menggunakan nama belakangnya? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini.

Larang Lesti Pakai Nama Billar

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • instagram: @lestykejora

Melalui postingannya di Instagram, Rizky Billar membagikan kehangatan bersama dengan keluarga kecilnya. Pasangan tersebut bercengkerama dengan putra semata wayangnya, Abang L. Terlihat Abang L yang sudah semakin besar semakin pintar berceloteh.

Dalam percakapan tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora menanyakan batita itu terkait nama-nama dari anggota keluarga mereka. Abang L terlihat sudah mulai bisa menyebutkan namanya yakni Abang Fatih dan sang ayah Rizky Billar. Namun saat mengucap nama sang ibunda, Abang L justru menyebut nama Lesti Billar.

Mendengar hal tersebut Lesti Kejora pun membenarkan anaknya. Dari sana juga terungkap bahwa Rizky Billar melarang istrinya menggunakan nama belakangnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit