Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Saat Raja Dangdut Rhoma Irama Menyanyi Tanpa Iringan Musik, Hibur Istri Sakit

img_title
Momen Saat Raja Dangdut Rhoma Irama Menyanyi Tanpa Iringan Musik, Hibur Istri Sakit

JagoDangdut – Dalam dunia Dangdut, kehadiran Rhoma Irama sudah seperti pemandangan biasa. Panggung-panggung bersinar dengan kehadiran Sang Raja Dangdut, seringkali ditemani oleh iringan musik dari Soneta Group yang terkenal.

Namun, pernah ada momen istimewa yang jarang terjadi, Rhoma Irama menyanyikan lagu tanpa iringan musik, semata-mata untuk menghibur istrinya yang sedang sakit.

Disebut istimewa atau langk karena jarang sekali orang melihat dan mendengarkan musisi yang akrab disapa Bang Haji ini, menyanyi tanpa iringan musik.

Video yang diunggah oleh istri Rhoma, Ricca Rachim, di akun Instagram resminya menggambarkan momen yang menyentuh hati.

Rhoma, dengan suara khasnya, membawakan lagu lawas "Syahdu". Lagu tersebut merupakan bagian dari soundtrack film legendaris "Berkelana" yang dirilis pada tahun 1978.

Dalam film tersebut, Rhoma beradu akting dengan Yati Octavia, salah satu bintang besar di industri hiburan Indonesia saat itu.

Meskipun lagu "Syahdu" pada awalnya dinyanyikan bersama Yati Octavia dalam film, kali ini Rhoma menyanyikannya sendiri, dengan penuh penghayatan, untuk menghibur istrinya.

Bagi Ricca, yang juga berkecimpung di dunia perfilman bersama Rhoma, momen ini membawa nostalgia mendalam.

Melalui lagu yang dibawakan sang suami, Ricca merasakan kehangatan dan dukungan dalam masa sakitnya.

Dalam unggahan Instagram-nya, Ricca menyampaikan rasa syukurnya atas perhatian dan kehangatan yang diberikan oleh Rhoma..

"Alhamdulillah...,, lagi sakit dinyanyiin hubby..... sambil bernostalgia.....???jadi cepet sembuh sakitnya.....Alhamdulillah ????" tulis Ricca dalam unggahannya di akun Instagram @riccarhoma.

Ungahan itu pun banyak menuai komentar dari netizen juga para penyanyi dangdut dan musisi lainnya, termasuk Camelia Malik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit