Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Tutorial Nyoblos ala Lesti Kejora, hingga Ayu Ting Ting Menangis

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdutPemilu 2024 tak lama lagi akan digelar, tepatnya pada tanggal 14 Februari 2024. Menariknya Lesti Kejora bersama Rizky Billar membuat sebuah video tutorial untuk pencoblosan di Pemilu 2024.

Seperti yang kita ketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah mantap untuk memberikan dukungannya pada pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Lewat laman Instagram pribadinya, Lesti bersama Billar membagikan video tutorial mencoblos.

"Hai guys! Nggak berasa nih tanggal 14 Februari sebentar lagi. Kita berdua mau kasih tutorial untuk kalian yang pertama kali nyoblos. Caranya gampang banget, yang pertama di buka kertasmnya, nomor dua, coblos paslon kalian, kemudian yang terakhir masukan kertasnya ke kotak suara," kata Lesti Kejora dan Rizky Billar bergantian.

"Ingat jangan sampai golput ya, karena suara kalian akan menentukan masa depan bangsa ini ke depannya. Apapun pilihanmu, apapun pilihan kami mungkin berbeda tetapi harus tetap menjaga pemilu damai," sambung mereka berdua.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di Jagodangdut pada 12 Februari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Speech Bilqis di Acara Lamaran Sang Ibu, Buat Ayu Ting Ting Menangis

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit