Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ramaikan Kampanye Ganjar-Mahfud di Semarang, King Nassar Ajak Megawati Nyanyi Bareng

img_title
King Nassar
Sumber :

SemarangKampanye akbar pamungkas pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, menjadi sorotan pubik.

Salah satunya saat pedangdut King Nassar tampak mengajak Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, untuk duet menyanyi di panggung.

Acara yang dihadiri oleh ribuan pendukung ini semakin meriah ketika King Nassar, yang tampil sebagai pengisi acara dan memutuskan untuk mempersembahkan lagu "Cinta Hampa". 

img_title
King Nassar
Foto :
  • TikTok

Tak disangka, Megawati yang duduk di kursi pengunjung ikut terbawa suasana dan mulai berjoget. Melihat antusiasme Megawati, King Nassar tidak ragu untuk mengajaknya bergabung di panggung.

"Betapa hati kecewa karena cinta. Bila kau lihat, yang lebih kaya. Kau cari yang lain, engkau sebagai cinta palsu hampa," nyanyi Megawati sambil membaca lirik seperti dikutip dari akun TikTok @putri_jawa84, Sabtu 10 Februari 2024.

Setelah itu, Megawati menghentikan lagu dan mulai berbicara dengan para pendukung Ganjar-Mahfud yang berada di bawah panggung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit