Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Top Ten Dut Minggu Ini, Anak Wedok Berhasil Geser Anak Lanang

img_title
Ndarboy Genk dan Happy Asmara

Jakarta - Lesti Kejora mengawali tahun 2024 dengan sebuah single berjudul 'Angin'. Karya yang merupakan kolaborasinya bersama dengan sang suami, Rizky Billar tersebut menjadi trending dan sukses di pasaran.

Lagu tersebut berhasil menduduki posisi teratas Top Ten Dut selama 2 minggu berturut-turut. Namun kini posisi Lesti Kejora harus turun sebanyak 4 peringkat menjadi nomor 5.

Anak Wedok Geser Anak Lanang

img_title
Lesti Kejora dan Happy Asmara
Foto :
  • Instagram

Pada Top Ten Dut pekan ini, 07 Februari 2024, Happy Asmara dengan lagu 'Apik'. Lagu tersebut dirilis Happy Asmara pada akhir 2023 lalu. Lagu tersebut bercerita tentang pasangan yang tak bisa lagi mempertahankan hubungannya dan ingin mengakhirinya secara baik-baik.

Pada posisi dua ada 'Kisinan 2', lagu yang dipopulerkan oleh Ahmad Ridho Nugroho. Dirili pada Oktober 2023 silam, lagu tersebut masih bnayak didengarkan hingga saat ini.

Pada posisi 3 ada 'Dumes' yang dibawakan oleh Denny Caknan bersama dengan Wawes yang diikuti oleh Happy Asmara. Happy Asmara kembali mencuri perhatian lewat lagu yang ia bawakan. Pemilik nama asli heppy Rismanda Hendranata itu memodifikasi lagu Ndarboy Genk yang berjudul 'Anak Lanang' menjadi 'Anak Wedok'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit