Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dijuluki Ratu Kontroversi, Intip 10 Kontroversi Nikita Mirzani yang Bikin Gempar Tanah Air

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Nikita Mirzani adalah salah satu artis Indonesia yang paling sering terlibat dalam kontroversi.

Mulai dari kasus penganiayaan, prostitusi online, pencemaran nama baik, hingga perseteruan dengan sesama artis, wanita yang kerap disapa Nyai tersebut selalu berhasil menarik perhatian media dan netizen.

Nikita Mirzani bahkan mendapatkan julukan sebagai Ratu Kontroversi. Berikut adalah 10 kontroversi Nikita Mirzani yang bikin gempar publik.

1. Penganiayaan Olivia dan Beverly

Pada tahun 2012, Nikita Mirzani ditangkap dan ditahan oleh polisi karena diduga melakukan penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly di sebuah tempat hiburan di Kemang. Nikita Mirzani dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dan dituntut lima bulan penjara oleh jaksa penuntut umum.

2. Penganiayaan Yun Tjun dan Fia

Tak lama setelah kasus penganiayaan Olivia dan Beverly, Nikita Mirzani kembali terlibat perkelahian dengan Yun Tjun dan Fia di sebuah kafe di Bandung pada tahun 2013. Nikita Mirzani dan Yun Tjun saling melapor ke polisi sebagai korban dan pelaku penganiayaan. Nikita Mirzani mengaku disiram air panas oleh Yun Tjun, sementara Yun Tjun mengaku dipukul kepala dengan sepatu hak tinggi oleh Nikita Mirzani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit