Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Bella Bonita Melahirkan, hingga Konser Ahmad Dhani Dihentikan

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

JagoDangdutBella Bonita yang merupakan istri dari Denny Caknan, melahirkan anak pertamanya pada hari Senini, 5 Februari 2024, di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya, Jawa Timur.

Lewat laman media sosial pribadinya, pelantun lagu 'Kartonyono Medot Janji' itu membagikan beberapa momen penuh haru saat sang istri melahirkan.

"Adek, cah Ayu.. Kesayangan Bapak Mama. Dek, Bapak yakin kamu kuat..Bapak yakin kamu juga akan sehat.. Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema," tulis Denny Caknan seperti dikutip JagoDangdut lewat akun IG @denny_caknan.

Denny Caknan juga mengungkapkan kondisi dari Bella Bonita dan buah hatinya pada postingan tersebut. Bahkan menurut dokter, Bella Bonita melahirkan pada waktu yang terlalu cepat atau prematur.

Denny Caknan pun memohon doa kepada semuanya agar semuanya sehat dan bisa kembali pulang.

"Kalau kata dokter sebenernya kecepetan loh dek. Selama adek sehat, bapak Bahagia .. Minta doanya om tante, supaya aku cepet pulang cepet sehat. NEK DERENG SEHAT DERENG LEGO .. Bismilah beberapa hari kedepan sampun saget teng pelukane mamah e @bellabonita_r.a ...," tandas Denny Caknan.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 5 Februari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit