Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lucunya Bilqis Saat Tidur, Peluk Erat Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Tingting dan Bilqis

JagoDangdut – Foto-foto putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak selalu jadi sorotan saat beraktifitas. Ayu memajangnya dimedia sosial Instagram. Bilqis terlihat cantik dan menggemaskan.

Ayu merasa bahagia dan bangga memiliki putri semata wayangnya itu. Apapun yang dilakukan Bilqis, biduan asal Depok itu posting.

Salah satu fotonya, Saat Bilqis tengah nyenyak tidur memeluk erat Ayu Ting Ting. Bilqis nampak tertidur pulas.

Cintanya bunda bilqis ❤️??," tulis Ayu.

Ayu sempat disorot lantaran penampilan santainya mengantar Bilqis sekolah. Dari postingan Ayu di Instagram pada, 14 November 2019 terlihat fesyen Ayu yang santai tapi kece.

"Be a good girl sayang bunda," tulis Ayu.

Ayu Ting Ting

Pajang foto berdua dengan putri cantiknya, Ayu kenakan kaos dan jaket berwarna putih, serta celana berwarna abu. Paling menarik, Ayu kenakan sandal rumah untuk alas kakinya. Yup, alas tersebut nampak seperti sandal hotel. Meski begitu, fesyen Ayu dengan parasnya tanpa riasan wajah berhasil curi perhatian.

Banyak pujian dilontarkan netter untuk mantan kekasih Shaheer Sheikh ini. Mereka kagum pada penampilan Ayu yang apa adanya. Terlebih, kecantikan sang biduan sangat alami.

 Bilqis Khumaira Razak, kini telah bertambah besar. Tepat pada 28 Desember mendatang, Bilqis genap berusia 6 tahun.

Merasa sudah mulai mengerti atas perayaan ulang tahun, siapa sangka putri kecil ini tiba-tiba meminta sebuah hadiah kepada sang ibu. Ayu menyebutkan bahwa Bilqis meminta kado yakni untuk menginap di sebuah hotel bintang lima.

 Bilqis juga meminta Ayu untuk mengundang teman-teman dekatnya di sekolah untuk menginap di hotel mewah tersebut. Bahkan Bilqis juga menuliskan daftar teman yang akan diajaknya nanti.

"Dia tahu itu dan kali ini pengin ngerayain cuma sama bertiga sahabat. Keke Kibo, itu yang sering saya posting di Instagram. 'Bunda Iqis cuma mau itu, kita nginap di hotel itu, kita makan malam di situ, terus Bilqis sama Keke, Kibo main di hotel itu'," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit