Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Dewi Perssik Ulang Tahun, Aldi Taher Beri Ucapan!

img_title

JagoDangdut – Jumat, 15 November 2019 Dewi Perssik merayakan ulang tahun anaknya, Felice Gabriel yang ke-12 tahun. Pada pergantian hari, Depe dan suami, Angga Wijaya telah menyiapkan kejutan.

Momen perayaan tersebut diunggah oleh Depe di Instagram pribadinya. Tampak Depe dan Angga memasuki kamar Gabriel yang akrab disapa mas Gegeb. Depe duduk tepat di samping tempat tidur anaknya itu. Ketika dibangunkan, mas Gegeb terkejut dengan kue serta lantunan lagu ulang tahun untuk nya.

Selain kagum melihat kekompakkan keluarga Depe, netter juga dibuat haru lewat ucapan Depe di keterangan video. Mengenang bagaimana pertama kali Ia menggendong dan mendekap mas Gegeb dalam peluknya, Depe mengaku tak bisa lupa.

Baca juga: Dewi Perssik Pecahkan Rekor! Take Vocal 3 Lagu Baru, Hanya 4 Jam Saja

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Di hari ulang tahun anaknya, Depe berharap sang putera tumbuh jadi anak yang bermanfaat serta tak pernah patah semangat. Dan terpenting tetap menyinari kehidupan Depe seperti selama ini.

Selain ucapan dari Depe, rupanya mas Gegeb terima doa dari mantan suami Depe, Aldi Taher. Sebelumnya, Depe dan Aldi merupakan pasangan suami istri di tahun 2008. Setelah 1 tahun, perceraian menjadi ujung kisah mereka. Tapi, silaturahmi terjalin baik. Terlihat dari kolom komentar postingan Depe tentang ulang tahun anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit