Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Pecahkan Rekor! Take Vocal 3 Lagu Baru, Hanya 4 Jam Saja

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Nama Dewi Perssik sudah tidak asing lagi di jagat hiburan. Berkarier sejak usianya 16 tahun, Depe cukup menyerap banyak ilmu serta pengalaman yang tentunya membuat Ia lebih layak lagi mencapai tangga popularitas.

Dengan bekal dan kemampuannya, Ia pun menerima beragam apresiasi. Selain itu, tawaran pekerjaan untuknya juga tidak pernah berhenti. Tentu, kian menandakan sosok Depe yang berhasil puaskan banyak pihak, termasuk penyelenggara acara serta penonton yang menyaksikan.

Kali ini, Depe bikin tercengang saat melakukan take vocal. Senin, 4 Oktober 2019 Depe unggah video dirinya yang baru menyelesaikan proses rekaman. Tak tanggung-tanggung, Ia langsung bereskan take vocal untuk 3 lagu baru sekaligus.

Baca juga: Susul Dewi Perssik Ke Bali, Ini Alasan Sang Ibunda!

Dewi Perssik

Dalam video, Depe menyatakan bahwa take vocal saat itu pecahkan rekornya selama 17 tahun berkarier. Lantaran sang biduan berhasil bungkus 3 lagu dalam waktu yang cukup kilat.

"Alhamdulillah ini rekor.. Selama 17 tahun berkarier, baru kali ini masuk studio 3 lagu selesai," tutur biduan asal Jember ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit