Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Susul Dewi Perssik Ke Bali, Ini Alasan Sang Ibunda!

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Kasih sayang seorang ibu kepada anaknya tak perlu dipertanyakan lagi. Apapun yang dilakukan sang anak, pasti mendapat dukungan penuh dari ibundanya. Sabtu, 26 Oktober 2019, Dewi Perssik unggah momen yang menggambarkan pernyataan tersebut.

Diketahui, saat itu Depe kedapatan manggung di Bali, Indonesia. Tak disangka, ibundanya, Sri Muna menyusul anaknya ke Bali. Depe tentu merasa senang. Ia membagikan video ibundanya yang masih kenakan mukena sehabis sholat di Instagram.

Istri Angga Wijaya ini pun ungkap yang menjadi alasan ibunya menyusul Depe ke Bali. Sederhana dan menyentuh, sang ibu hanya ingin menemani buah hati tercinta.

Baca juga: Dewi Perssik Alami Panggung Goyang Di Mojokerto!

Dewi Perssik dan Keluarga

"Alhamdulillah... ada sang bidadari tak bersayap aku datang ke bali.. katanya pingin liat dan nemenin anaknya wedon nyanyi untuk ultah BADUNG," tulis Depe pada keterangan fotonya.

Tidak sampai di situ. Pelantun lagu Mimpi Manis ini juga utarakan harapan terdalam. Ia ingin agar bidadari tak bersayapnya itu panjang umur. Depe masih ingin membahagiakan sosok ibu yang sangat berjasa dalam kehidupan serta kesuksesannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit