Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Alami Panggung Goyang Di Mojokerto!

img_title
Dewi Perssik di KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Menjadi seorang bintang, Dewi Perssik kerap tunjukkan profesionalitasnya. Ia pun menyatakan hal tersebut sebagai kunci dirinya masih dipercaya dan sampai belasan tahun di dunia hiburan.

Terbaru, Depe ceritakan kesannya manggung di Mojokerto. Diketahui, Ia mengisi acara perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta. Namun, mulai dari gladi resik hingga berlangsungnya acara, kondisi di sana sedang dalam angin kencang. Depe juga merasakan angin tersebut membuat panggung tempatnya berdiri mengalami kegoyangan.

"Mojokerto tersayang. Terkesan sekali semalam, walaupun GR dan waktu live anginnya kenceng skali sampai panggung itu goyang, debu juga luar biasa anginnya kenceng sekali sempat beberapa waktu," tulis Depe pada keterangan foto di postingannya, 21 Oktober 2019.

Baca juga: 3 Goyangan Dangdut Paling Mencuri Perhatian Masyarakat!

Dewi Perssik

Merasa khawatir akan kondisi tersebut yang mungkin dapat memunculkan musibah, Depe panjatkan doa. Ia berharap agar warga Mojokerto selalu dalam lindungan sang kuasa.

"Buat saudara-saudaraku di mojokerto dan sekitarnya smoga Kita terhindar dari segala musibah dan Allah melindungi kita semua amin... salam sayang dan matur suwun mojokerto," tutup biduan pelantun lagu Diriku Berharga ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit