Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora dan Rizky Billar Nonton Al Nassr vs Inter Miami, Berharap Bertemu Cristiano Ronaldo

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Jakarta - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak langsuing pulang ke Indonesia usai menjalankan ibadah umrah. Bersama dengan sang putra, Muhammad Levian Al Fatih Billar alias Abang L menyempatkan diri untuk menonton Cristiano Ronaldo di Riyadh.

Pertandaingan tersebut merupakan laga yang mempertemukan Al Nassr dan Inter Miami, yang berlangsung di Kingdom Arena, Riyadh, Arabd Saudi. Kedaunya pun datang dengan seragam tim Al Nassr. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam aritkel berikut ini!

Nonton Bola

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • instagram: @rizkybillar

Melalui postingannya di Instagram, Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap membagikan sejumlah momen perjalanan umrah mereka. Tidak langsung pulang ke INdonesia, Billar dan Lesti Kejora menonton pertandingan AL Nassr vs Inter Miami.

Pasangan tersebut tampil kompak, dengan menggunakan jersey berwarna kuning milik Al Nassr yang telah mereka persiapkan untuk menunjukkan dukungannya kepada Cristiano Ronaldo yang merupakan idola dari Rizky Billar.

Lewat postingannya di Instagram, Rizky Billar dan keluarga kecilnya itu berpose dengan latar belakang stadion Kingdom Arena.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit