Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta! Ayu Ting Ting Pernah Jadi Penjaga Warteg

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Memiliki popularitas dan kekayaan, tak banyak yang tahu masa lalu Ayu Ting Ting. Sebagai biduan papan atas, Ayu juga menjalani proses yang sulit.

Ia pernah ditolak oleh Charly ST12 untuk masuk manajemennya. Lantaran Charly belum menguasai bidang dangdut. Sehingga tak punya ilmu mengembangkan karier Ayu di jalur dangdut.

Lagu-lagu yang dirilis Ayu juga tidak langsung melambungkan namanya. Justru setelah beberapa tahun, barulah lagu yang berjudul Alamat Palsu mendadak viral, membawa nama Ayu melejit dan ramaikan layar kaca. Masih banyak lagi yang telah dilalui oleh Ayu.

Rupanya, ibu 1 anak ini juga punya pengalaman jadi penjaga warteg loh. Niatnya untuk membantu keluarga yang memang jualan. Pada channel YouTube Ranggi Pratama, Ayu ungkap hal tersebut.

Ranggi yang berprofesi sebagai penyiar bermain mitos atau fakta dengan Ayu. Dalam tayangan tersebut terdapat beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh Ayu, mitos atau fakta. Sementara, penjelasan dari jawabannya dilakukan setelah pertanyaan selesai.

"Mitos atau fakta Ayu Ting Ting dulunya seorang LC (lady escort)?," tanya Ranggi pada video yang di published, 7 September 2018.

Baca juga: Charly Van Houten Pernah Tolak Ayu Ting Ting, Ini Alasannya!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit