Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayah Lesti Kejora Rilis Single Baru 'Rindatna', Ungkap Kisah Cinta Pada Pandangan Pertama

img_title
Lesti Kejora digendong ayahnya, Endang Mulyana

Jakarta - Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, mengikuti jejak karir anaknya menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu.

Pria yang akrab disapa Ayah Kejora itu baru-baru ini merilis single berjudul 'Rindatna'. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Ayah Kejora Rilis Single Baru

Single ini diunggah dalam bentuk video klip di channel YouTube resmi miliknya, Ayah Kejora Channel, pada tanggal 31 Januari 2024.

Lirik dalam lagu 'Rindatna' merupakan hasil tulisan dirinya sendiri. Lewat lagu tersebut, Ayah Kejora menceritakan tentang perasaan cinta pada pandangan pertama, yang membuatnya terpesona dan terus memikirkan wajah dan senyum orang yang dicintainya. Namun, ia juga merasa ragu apakah orang tersebut sudah memiliki pasangan atau belum.

"Ada yang merasakan cinta pada pandangan pertama? Kali ini ayah bercerita melalui lagu tentang cinta pada pandangan pertama, yang bikin tergila-gila dimana kita terus kepikiran wajahnya dan manis senyumnya. Tapi terkadang bikin hati bertanya apakah sudah ada yang punya atau belum. Gimana? Indah bukan momen seperti itu?" bunyi keterangan dalam single terbaru Ayah Kejora dalam deskripsi video klipnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit