Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Alasan Rhoma Irama Pilih Anies-Cak Imin, hingga Happy Asmara Bikin Kagum

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdutRaja Dangdut Rhoma Irama akhirnya memutuskan untuk memberikan dukungan suaranya kepada pasangan Capres-Cawapres 2024, nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelantun lagu 'Begadang' itu dalam acara yang digelar di kawasan Kemayoran, Jakarta, pada Senin (29/01/2024).

Rhoma Irama berharap dengan memilih pasangan Anies-Cak Imin itu ingin melihat Indonesia adil dan makmur bagi semuanya. Pria yang akrab disapa Pak Haji itu juga mengajak semua penggemarnya untuk memilih pasangan nomor 1 tersebut.

"Bismillah. Saya Rhoma Irama, rakyat Indonesia biasa yang ingin melihat Indonesia adil dan makmur untuk semua, dengan ini menyatakan satu mendukung penuh perjuangan AMIN," ucap Rhoma Irama.

"Kepada para penggemar Rhoma dan Soneta di seluruh Indonesia, mari bergabung sejalan dengan sikap saya. Mari bergabung dalam wadah Rhomais untuk perubahan," tandasnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 30 Januari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Mengesankan, Penampilan Happy Asmara dengan Royal Music Bawakan Lagu Nyekso Batin

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit