Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

10 Lagu Dangdut yang Bisa Menyihir Kalian, Tanpa Disadari Pasti Hafal

img_title
Ayu Ting Ting dan Cita Rahayu

Jakarta - Lagu dangdut adalah salah satu genre musik yang paling populer di Indonesia. Lagu dangdut memiliki ciri khas irama melayu yang kental dengan unsur-unsur tradisional dan modern. Lagu dangdut juga sering menggambarkan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti.

Tak heran jika banyak lagu dangdut yang menjadi hits dan melekat di ingatan masyarakat Indonesia. Meskipun tidak semua orang menyukai lagu dangdut, namun ada beberapa lagu dangdut yang pasti pernah didengar dan tanpa sadar hafal di luar kepala oleh banyak orang. Berikut ini adalah 10 lagu dangdut yang tak kalian sadari hafal di luar kepala:

1. Cita Rahayu - Sakitnya Tuh di Sini

Lagu ini dirilis pada tahun 2014 dan langsung menjadi viral di media sosial. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang merasa sakit hati karena ditinggal kekasihnya. Lagu ini memiliki lirik yang mudah dihafal dan koreografi yang unik. Lagu ini juga menjadi salah satu lagu dangdut terpopuler sepanjang masa dengan lebih dari 100 juta penonton di YouTube.

Dengan aransemen musik dan lirik yang mudah dihafal. Meskipun tidak pernah mendengarkannya selama satu lagu full, kalian pasti bisa ikut nyanyikan lagu ini saat musik diputar.

2. Melinda - Cinta Satu Malam

Lagu ini dirilis pada tahun 2011 an menjadi salah satu lagu dangdut yang paling sering diputar di klub-klub malam. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang mencari cinta sejati namun hanya mendapatkan cinta semalam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit