Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Ide Tercetusnya Nama 'Levian', Hingga Ayu Ting Ting Dalam Balutan Tenun

img_title
Rizky Billar bersama Lesti Kejora dan Baby L
Sumber :

Jakarta - Ada yang menarik soal proses nama 'Levian' tercipta. Rizky Billar terinspirasi dari klub bola, Liverpool. Yang mana nama tersbeut merupakan anagram dari Anfield.

Hal itu disampaikan Rizky Billar saat menjawab pertanyaan netizen dalam kotak masuk dm-nya di Instagram. Ia menjelaskan bahwa nama sang putra berasal dari anagram stadion Anfield, yang mana itu adalah kandang klub bola favoritnya, Liverpool.

"Ganti Nama Sang Putra, Rizky Billar Rupanya Terinspirasi dari nama Stadion Liverpool Anfiled. Dari anagram stadion Liverpool 'Anfield' awalnya diacak sedikit jadi 'Delfian'. Terus karna saya pengen inisialnya L terus jadi 'Levian," kata Rizky Billar.

"D-nya dihilangin karna kurang enak secara penyebutan dan 'F' nya diganti karena kurang cocok untuk penulsian," sambungnya.

Meskipun latar belakang tersebut terasa di luar nalar, nama tersebut rupanya memiliki arti yang baik. Sehingga dia dan sang istri memutuskan untuk mengganti nama anaknya menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar.

"Dan pas iseng2 cek artinya ternyata bagus. Kurang lebih gitu," tandas Rizky Billar.

Artikel tersebut menjadi artikel yang paling populer di JagoDangdut pada Senin, 29 Januari 2024. Selain itu ada artikel lainnya yang JagoDangdut hadirkan dalam bentuk round up!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit