Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terinspirasi dari Klub Bola, Rizky Billar Ganti Nama Anak dari Anagram Stadion Anfield

img_title
Rizky Billar bersama Lesti Kejora dan Baby L
Sumber :

Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan untuk mengganti nama sang buah hati. Pasangan tersebut mengganti nama 'Leslar' pada putranya yang kini memiliki nama lengkap Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Sebagai orang tua, tentunya nama tersebut menjadi doa dari mereka untuk sang putra. Kendati begitu, ada yang menarik soal proses nama tersebut tercipta, yang bermula dari kecintaan Rizky Billar pada klub bola asal Inggris, yakni Liverpool.

Anagram dari Anfield

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram @rizkybillar

Rizky Billar baru-baru ini mengungkapkan tercetusnya nama 'Levian' yang menggantikan 'Leslar' dalam nama anaknya. Ide tersebut muncul dari kecintaannya akan klub Liverpool.

Hal tersebut diungkap pria asal Medan itu saat menjawab pertanyaan salah satu pengikutnya di Instagram. Ia menjelaskan bahwa nama 'Levian' merupakan hasil anagram dari Stadion Anfield yang dimodifikasi.

"Ganti Nama Sang Putra, Rizky Billar Rupanya Terinspirasi dari nama Stadion Liverpool Anfiled. Dari anagram stadion Liverpool 'Anfield' awalnya diacak sedikit jadi 'Delfian'. Terus karna saya pengen inisialnya L terus jadi 'Levian," jawab Rizky Billar dikutip JagoDangdut apda Senin, 29 Januari 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit