Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bagikan Momen Hangat nan Romantis, Lesti Kejora Bicara Soal Cinta Sejati

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Jakarta - Penyanyi dangdut kenamaan Lesti Kejora bersama dengan suami dan putranya melakukan perjalanan umrah ke Tanah Suci. Sejumlah momen dibagikan Lesti lewat media sosialnya.

Pasangan yang sempat diterpa isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga itu kini terlihat sangat hangat. Seperti dalam unggahan Lesti Kejora berkolaborasi dengan Rizky Billar di Instagram baru-baru ini. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Cinta Sejati

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram @lestikejora

Beberapa hari belakangan ini, Lesti Kejora dan suami rutin membagikan foto kebersamaan mereka. Perjalanan umrah untuk Lesti Kejora bukanlah yang pertama kali untuknya. Saat kasus KDRT mencuat ke publik, pemilik nama asli Lestinai Andriyani itu melangsungkan ibadah umrah untuk menenangkan pikirannya.

Meski rumah tangganya sempat naik turun buntut kasus KDRT, pasangan itu berhasil mempertahankan hubungannya sebagai suami istri. Seiring berjalannya waktu, keduanya juga tampil begitu hangat dan romantis.

Setelah merilis single terbarunya yang berjudul 'Angin', kini Lesti Kejora kembali menunaikan ibadah umrah bersama dengan keluarga kecilnya. Kali ini dirinya berangkat ke Tanah Suci bersama dengan sang suami dan juga anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit