Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditegur Gegara Cara Berpakaiannya, Ivan Gunawan Mengaku Dendam pad KPI

img_title
Ivan Gunawan

Jakarta - Ivan Gunawan baru-baru ini mengumumkan keputusannya untuk mundur dari program acara televisi. Keputusan Ivan Gunawan untuk mundur tersebut berkaitan dengan  teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat kepadanya pada akhir Desember lalu. 

KPI Pusat melayangkan surat teguran ke program yang dibawakan Ivan Gunawan dan rekan-rekannya itu. Menyusul dengan penampilan Ivan Gunawan di salah satu episode, karena cara berbusananya yang dinilai seperti perempuan. 

Dendam

Pasca memutuskan untuk mundur, Ivan Gunawan terlihat kembali tampil di program acara tersebut. Namun kali ini, dirinya tidak tampil sebagai host melainkan tampil sebagai bintang tamu. 

Ivan Gunawan bahkan sempat menyentil KPI Pusat dengan kalimat pedasnya. Awalnya, Ivan Gunawan merasa dendam lantaran KPI Pusat menyebut namanya yang membuat harga dirinya seperti direndahkan di depan publik. 

Setiap orang punya pride, punya harga diri. Coba dia enggak nulis nama gue cuman program aja, gue enggak akan ngambek. Tapi karena lo tulis nama gue, buat gue dendam akan hal itu,”  kata pria yang akrab disapa Igun itu dilansir JagoDangdut dari Instagram @lambegosiip (28/01/2024). 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit