Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Danang DA Harap Dangdut Mendunia, Inul Daratista Tak Ada di Daftar Orang Terkaya

img_title
Danang DA

JagoDangdutDanang Pradana atau Danang DA menjadi salah satu penyanyi asal Indonesia yang tampil di acara resepsi pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah pada 14 Januari 2024.

Danang bersyukur bisa tampil di acara bersejarah tersebut. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu tampil membawa musik dangdut melayu dengan begitu elegan.

Tak hanya itu Danang juga mengingatkan jika musik dangdut itu tidak hanya sekedar goyangan saja. Namun ada esensi yang harus dijaga kerhormatannya dari dangdut tersebut.

"Menjadi bagian dari family diraja unt memberikan kebahagian melalui lagu melayu yang kami bawakan. Tentu saja ini adalah bagian dari salah satu cara saya melestarikan lagu dangdut - melayu. Membawa dangdut dg cara yg elegant karena dangdut yg dapat dinikmati bukan hanya sekedar GOYANGAN Namun ada esensi dangdut yang harus dijaga kehormatannya," ungkap Danang seperti dikutip lewat akun instagram @danang_official91.

Selain itu Danang juga mengucapkan terima kasih untuk musik dangdut yang membawanya pergi ke berbagai negara, ia berharap dangdut bisa mendunia.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 24 Januari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. 5 Orang Terkaya di Indonesia Versi Forbes, Ada Inul Daratista?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit