Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Orang Kaya ke-5 di Indonesia, Ini 8 Sumber Penghasilan Inul Daratista

img_title
Inul Daratista

Jakarta - Pedangdut Ainur Rokhimah alias Inul Daratista belakangan ini menarik perhatian netizen usai dirinya melayangkan protes keras soal kenaikan pajak hiburan di Tanah Air. Karena protes itu, Inul Daratista juga hadir di podcast Close The Door. 

Tentu saja kedatangan pemilik goyang ngebor itu tidak jauh membahas soal pajak. Dalam perbincangan tersebut, Inul Daratista pengalamannya saat didatangi orang pajak. Di mana istri Adam Suseno itu disebut orang pajak namanya masuk dalam 5 orang paling kaya di Indonesia.

Bukannya merasa bangga, Inul Daratista justru heran, lantaran dirinya merasa masih banyak orang-orang kaya yang memiliki penghasilan jauh dibandingkan dirinya. Lantas dari mana saja sumber penghasilan biduan asal Jawa Timur itu? Berikut ini 8 sumber kekayaan Inul Daratista;

1. Penyanyi Dangdut

Inul Daratista, seorang penyanyi dangdut ternama, terus mencetak prestasi sejak debutnya di tahun 90-an. Meski tarif penampilannya dikabarkan mencapai Rp 300 juta, ia tetap menjadi idola di berbagai acara.

2. Juri di Ajang Pencarian Bakat

Selain sukses sebagai penyanyi, Inul juga berperan sebagai juri di beberapa kompetisi pencarian bakat dangdut, memberikan dimensi baru dalam karirnya dengan pendapatan sekitar Rp 60-100 juta per episode.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit