Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Inul Daratista Nangis Kena Prank Adam Suseno, hingga Zaskia Gotik Jual Mobil

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista baru saja merayakan hari lahirnya yang jatuh pada tanggal 21 Januari kemarin. Sang biduan pun mendapat kejutan dari anak, suami dan juga rekan-rekannya.

Namun si Goyang Ngebor tersebut sebelumnya di prank oleh anaknya, Ivan dan juga Adam Suseno. Hal itu terungkap lewat tayangan sebuah video yang dibagikan oleh Inul di media sosial.

Dan dalam video tersebut Inul Daratista terlihat begitu emosional dan menangis. Bagaimana tidak, ia kena prank Adam Suseno yang berpura-pura sedang bersama wanita lain di dalam kamar hotel.

Inul bersama putranya mencoba untuk menggrebek suaminya itu, namun dalam kamar terlihat Adam bersama teman-teman Inul memberikan kejutan berupa kue dan lainnya.

"Tindakan yg tdk terpujih !! ngerjain org tua nih @ivanderdamares .. ide anak bapak , bikin emosioenelll.. katanya si kumis diem2 masuk kamar hotel sm cewek anaknya ditinggal di loby..jd naik pitamlah aku ..Surprise !!!!!!! Terima kasih teman teminku semua,masyaa Allah?? dikerjain …," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun inul.d.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 22 Januari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Usai Jual Rumah, Zaskia Gotik Kini Jual Salah Satu Mobil Mewah dengan Harga Ratusan Juta

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit