Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tanpa Bayar! Akun Instagram Chacha Trio Macan 'Centang Biru'

img_title
Chacha Trio Macan

JagoDangdut – Chacha Trio Macan, baru-baru ini merubah nama pengguna akun Instagramnya dari @chachatriomacan menjadi @chacha.sherly. Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan lambang centang biru, alias akun tersebut sudah resmi terverivikasi.  

Dengan tangkapan gambar dari akun Instagram miliknya, Chacha memamerkan lambang verifikasi tersebut dalam unggahannya. Dalam statusnya, biduanita asal Bondowoso, Jawa Timur itu menerangkan, jika proses centang biru miliknya itu tidak membutuhkan biaya sepeser pun. 

"Makasiii Instgram ☺️ Ahirnya centang biru juga setelah ganti Username dari Chachatriomacan jadi @chacha.sherly ☺️ Alhamdulillah dengan usaha sendiri TANPA BAYAR ini itu asli verify dari Instagram. Kesabaranku berbuah manis," terang status postingan Instagram Chacha Trio Macan. 

Baca juga yuk: Disebut Kurusan, Clara Duo Semangka Akui Sering DIhujat!

Chacha Trio Macan

Baca juga yuk: Promo Bisnis, Inul Daratista Tawarkan Umroh Bersama Keluarganya!

Dari perubahan nama pengguna akun Instagram miliknya. Pasti banyak timbul pertanyaan dari para penggemarnya, maupun fans Trio Macan, yakni Macan Lovers. Dalam lanjutan keterangan postingannya tersebut, Chacha menegaskan jika pergantian nama akun di Instagramnya semata-mata hanya untuk mendapatkan lambang verifikasi. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit