Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merdunya Yeni Inka Nyanyikan 'Anak Lanang' Milik Ndarboy Genk, Suaranya Bikin Candu

img_title
Yeni Inka

Jakarta - Industri musik dangdut koplo di Tanah Air tak pernah kehabisan warna. Meski sering menyanyikan kembali lagu-lagu yang sedang populer, setiap penyanyi selalu bisa memberikan sajian yang berbeda dengan penyanyi lainnya.

Seperti halnya biduan cantik asal Blora, Jawa Timur, Yeni Inka. Yang baru-baru ini membawakan lagu milik Helarius Daru Indrajaya alias Ndarboy Genk yang berjudul 'Anak Lanang'.

Yeni Inka Nyanyikan 'Anak Lanang'

img_title
Yeni Inka
Foto :
  • Instagram/yeniinka

Melalui unggahan di channel YouTube pribadinya, Yeni Inka kembali memanjakan pendengar setianya lewat suaranya yang indah. Kali ini, ia membawakan lagu berjudul ‘Anak Lanang’, sebuah karya dari musisi dangdut populer, Ndarboy Genk.

‘Anak Lanang’ adalah lagu yang diciptakan oleh Ndarboy Genk, seorang musisi dangdut yang dikenal dengan lagu-lagu hitsnya. Lagu ini bercerita tentang kehidupan seorang anak laki-laki yang berjuang dalam hidupnya.

Dengan intepretasi yang dibawakan oleh Yeni Inka, lagu 'Anak Lanang' ini semakin elegan dinyanyikan oleh Yeni Inka. Dengan suara merdu dan gaya busananya yang sporty dan penampilan yang berkelas, kehadiran Yeni Inka masih sangat dinanti-nantikan oleh para pendengar setianya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit