Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ivan Gunawan Merasa Terintimidasi dan Mundur dari TV Usai Ditegur KPI

img_title
Ivan Gunawan
Sumber :

Jakarta - Ivan Gunawan, seorang desainer dan presenter yang dikenal dengan gaya femininnya, mengumumkan keputusannya untuk mundur dari acara Brownis yang tayang di Trans TV. 

Keputusan ini ia sampaikan setelah ia mendapatkan teguran tertulis dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat karena penampilannya yang dianggap melanggar etika dan norma penyiaran.

Merasa Terintimidasi

img_title
Ivan Gunawan
Foto :
  • Instagram @ivan_gunawan

Ivan Gunawan mengaku sangat terpukul dan merasa karakternya diintimidasi oleh teguran KPI tersebut. Ia mengatakan bahwa ia sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak lama dan tidak pernah mengubah karakternya. 

Ia juga menilai bahwa teguran KPI tersebut tidak adil karena hanya menyebut namanya secara eksplisit.

"Jadi di postingan itu mereka dengan jelas menulis Ivan Gunawan, jadi ada namanya. Itu yang membuat aku berat, karena sebenarnya adanya aku di dunia enterainment sebelum ada, aku nggak ngerti deh apakah badan atau apa gitu. Aku juga nggak mau sebut siapa yang dalam tanda kutip negor aku, tapi ya sebelum mereka ada, aku udah ada duluan di televisi dan aku nggap pernah merubah. Aku nggak pernah merubah karakter aku," ujar Igun dalam pernyataannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit