Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Lesti Kejora Ciptakan Lagu saat Gosok Gigi, hingga Lagu Terbaik Denny Caknan

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Hingga kini lagu 'Angin' Lesti Kejora masih perkasa di puncak trending YouTube. Masuk ke-9 hari, music videonya ditonton lebih dari 3 juta kali. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi istri Rizky Billar itu di awal tahun 2024.

Lagu 'Angin' tersebut merupakan karya dari kolaborasi Lesti Kejora bersama Rizky Billar. Single tersebut menceritakan tentang perasaan rindu dan doa seorang istri yang ditinggal suaminya untuk selamanya. Dengan lantunan melodi yang indah dan suara Lesti yang menggetarkan jiwa.

Ada yang cukup menarik dalam proses terciptanya lagu tersebut. Siapa sangka jika Lesti menciptakan lagu tersebut saat dirinya sedang menggosok gigi.

"Dibikinnya lagi mandi, lagi gosok gigi. Tapi full kalau dedek mah kalau bikin-bikin gitu tuh," ucap biduan yang memiliki nama Lestiani Andriyani itu.

Lagu ‘Angin’ dirilis pada tanggal 11 Januari 2024 di berbagai platform musik digital, seperti Apple Music, Spotify, Langit Musik, Youtube Music, dan Tiktok Music. 

Artikel tersebut jadi salah tsatu terpopuler di JagoDangdut pada 19 Januari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. 7 Lagu Denny Caknan Terbaik Sepanjang Masa

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit