Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulik Dangdut: Lagu 'Angin' Tercipta saat Lesti Kejora Gosok Gigi

img_title
Lesti Kejora - Angin

JagoDangdut – Jakarta - Lesti Kejora, penyanyi dangdut yang terkenal dengan suara merdunya, baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Angin’. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Lesti dan suaminya Rizky Billar.

Lagu ‘Angin’ menceritakan tentang perasaan rindu dan doa seorang istri yang ditinggal suaminya untuk selamanya. Dengan lantunan melodi yang indah dan suara Lesti yang menggetarkan jiwa, lagu tersebut berhasil menjadi trending di YouTube.

Berhasil menduduki puncak tertinggi di trending music selama beberapa waktu, rupanya lagu tersebut bisa tercipta saat Lesti Kejora sedang gosok gigi. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Ciptakan Lagu Saat Gosok Gigi

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • YouTube 3D Entertainment

Inspirasi bisa datang dari mana saja, seperti halnya Lesti Kejora, penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat yang baru-baru ini sukses dengan single barunya berjudul 'Angin'.

Lagu tersebut digarap Lesti Kejora bersama dengan sang suaminya, Rizky Billar. Di mana Lesti Kejora memantik Rizky Billar dengan notasi yang ia rekam, sedangkan Rizky Billar menulis lirik lagunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit