Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

8 Bisnis Penyanyi Dangdut, Mulai dari Restoran Tradisional Hingga Jualan Es Cendol

img_title
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik

Jakarta – Dunia hiburan seringkali memberikan panggung kejayaan bagi para penyanyi dangdut. Namun, tak sedikit dari mereka yang juga sukses berbisnis di dunia kuliner.

Berikut ini JagoDangdut sajikan kita akan menjelajahi beberapa nama terkenal di industri dangdut yang tak hanya meraih sukses di panggung hiburan, tetapi juga menorehkan prestasi gemilang dalam dunia bisnis makanan.

Dari restoran tradisional hingga warung es cendol, mari kita simak bagaimana para pedangdut ini mengukir jejaknya dalam dunia kuliner.

1. Lesti Kejora - Restoran Tradisional di Lembang Bandung

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • YouTube: 3D Entertainment

Lesti Kejora merupakan salah satu biduan muda berbakat yang miliki karakter vokal yang luar biasa. Namanya mulai populer setelah keluar menjadi juara ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta Nasional.

Namun, keberhasilannya tidak hanya terbatas di dunia hiburan. Lesti terjun ke bisnis kuliner dengan membuka restoran tradisional bernama Sangkan Hurip 2. Restoran ini, yang terletak di Lembang Bandung, menawarkan konsep tradisional dengan sajian makanan yang tidak kalah merakyat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit