Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Pelukan Ega Noviantika kepada Ayahanda jadi Sorotan

img_title
Lamaran Ega Noviantika dan Rafly
Sumber :

JagoDangdut – Ega Noviantika mendadak jadi sorotan dunia maya. Pada hari Ayah kemarin, tak sedikit para artis dan publik figur yang memajang momen haru bersama sang ayah. Ega menjadi salah satunya.

Pada akun Instagramnya, Ega memajang foto bersama sang ayah. Mereka berpelukan. Nampak Ega meminta restu setelah resmi dinikai Rafly.

Air mata menetes. Ega tak bisa menahan haru. Dia sangat mengingat momen itu.

'Mpap,"tulis Ega.

Ega Noviantika

Warganet ikut terharu. Tak sedikit yang mendoakan Ega.

semoga dapt momongan thn bsk amin????

Semoga mpap nya selalu di beri kesehatan ,

Selamat hari ayah,,semoga keluarga neng @eganoviantika_98 selalu di beri kesehatan?

Sebelumnya, Ega Noviantika dan Muhammad Rafly telah resmi menjadi pasangan suami istri beberapa waktu lalu. Diketahui keduanya menikah di usia muda, bahkan Ega usiannya belum genap 20 tahun. Resepsi pernikahannya pun dihadiri oleh rekan-rekannya sesama artis seperti Lesty Kejora, Rizky dan Ridho, hingga Reza Zakarya.

Menariknya baru-baru ini Ega tengah mengunggah sebuah foto bersama sang suami di Instagram miliknya. Dalam foto itu Ega dan Rafly terlihat tengah berada di sebuah bandara. Ega juga menyenderkan kepalanya manja kepada sang suami. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam. Ega juga menuliskan caption tanda tanya, agar warganet bertanya-tanya kemanakan mereka akan pergi.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit