Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kemenkeu Siap Ajak Diskusi Inul Daratista, Bahas Soal Pajak Hiburan

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan mengundang pelaku usaha termasuk penyanyi dangdut Inul Daratista untuk berdiskusi terkait kenaikan pajak hiburan. 

Hal ini dilakukan menyusul protes dari sejumlah pelaku usaha hiburan, termasuk Inul, atas kenaikan tarif pajak hiburan yang dinilai terlalu tinggi. Selengkapnya simak artikel di bawah!

Kemenkeu Ajak Diskusi Pelaku Usaha

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Instagram @inul.d

Direktur Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Kemenkeu, Lydia Kurniawati Christyana mengatakan, pertemuan tersebut akan membahas sejumlah hal, termasuk besaran tarif pajak hiburan yang akan ditetapkan.

“Kami bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan berbicara dengan para pelaku usaha hiburan spa dan karaoke. Kemenparekraf sepakat untuk kita bicara dengan asosiasi, kami akan jadwalkan,” kata Direktur Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Kemenkeu, Lydia Kurniawati Christyana pada Rabu, 17 Januari 2024.

Langkah ini diambil sebagai respons terhadap perdebatan yang ramai terjadi di media sosial mengenai tarif pajak hiburan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit