Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Trending di YouTube, Lesti Kejora Sempat Berdebat dengan Rizky Billar soal Konsep Lagu 'Angin'

img_title
Lesti Kejora

Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar berkolaborasi bersama dalam sebuah single berjudul 'Angin'. Single yang dirilis pada 11 Januari itu dibuat dalam sebuah video klip yang menceritakan seorang istri yang ditinggal pergi bertugas oleh sang suami sebagai seorang tentara. Di tengah kerinduan ditinggal pergi sang suami, seorang tentara datang mengabarkan bahwa suaminya telah meninggal dunia.

Dalam penggarapan lagu tersebut, lagu yang diciptakan Lesti Kejora dan Rizky Billar itu sempat melalui perbedaan. Hal itu disampaikan oleh Rizky Billar dalam cuplikan behind the scenes video klip 'Angin'. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Kisah Dibalik Lagu 'Angin'

img_title
Lesti Kejora - Angin
Foto :
  • YouTube: LESTI CHANNEL

Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali unjuk gigi lewat sebuah karya berjudul 'Angin'. Tak lama setelah lagu tersebut dirilis, karya tersebut berhasil menjadi trending no.1 di YouTube Music.

Rizky Billar yang belakangan ini semakin menunjukkan bakatnya di industri musik menceritakan tentang lagu tersebut. Ia menjelaskan lagu 'Angin' kolaborasinya dengna Lesti Kejora bisa memiliki banyak makna yang mewakili banyak perasaan orang-orang.

"Secra konsep 'Angin' ini menceritakan kerinduan terhadap seseorang yang dia cintai. Secara makna sih sebetulnya luas, multitafsir ya," jelas Rizky Billar dilansir JagoDangdut pada 17 Januari 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit