Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Inul Daratista Menangis soal Pajak, hingga Penyebab Perceraian Siti KDI

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista terlihat begitu emosional dalam sebuah video yang ia bagikan di media sosial. Istri dari Adam Suseno itu merasa keberatan dengan kenaikan pajak 40-75 persen.

Inul pun langsung memperlihatkan kondisi salah satu usahanya di bidang hiburan karaoke. Dalam video tersebut ia menjelaskan keadaan yang sebenarnya dibalik usahanya itu.

Terlihat suasana sepi dan hanya terlihat beberapa karyawan saja. Bahkan sang biduan sempat bertanya juga kepada salah satu karyawannya seandainya pajak tersebut diberlakukan bisa memicu PHK.

Inul menjadi salah satu pengusaha karaoke yang paling vokal menyuarakan pendapatnya terkait dengan kenaikan pajak tersebut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 15 Januari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Sempat Curhat, Cici Paramida Ungkap Faktor Utama Perceraian Siti KDI dengan Cem Junet Perk

Kabar tidak menyenangkan dari pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Siti KDI, yang belum lama ini memutuskan bercerai dari suaminya yang berasal dari Turki, Cem Junet Perk. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit