Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Djaduk Ferianto Meninggal, Rita Tila Merasa Kehilangan

img_title
Rita Tila

JagoDangdut – Seniman musik tanah air Djaduk Ferianto meninggal dunia pada hari Rabu, 13 November 2019. Hal tersebut dikabarkan oleh seniman yang juga kakaknya Butet Kartaredjasa melalui Instagram miliknya @masbutet.

"RIP. Djaduk Ferianto," tulis Butet dalam captionnya. Unggahan Butet tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. "Tumut belo sungkowo mugi2 pinaringan kelanggengan sejati wonten swargo dening gusti engkang moho agung aamiin," tulis salah satu komentar warganet.

Selain keluarga dan para sahabat, banyak juga artis yang merasa kehilangan atas sosok Djaduk Ferianto ini. Seperti yang kita ketahui, Djaduk merupakan seniman musik kondang asal Yogyakarta.

Baca juga: 5 Fakta Unik Instagram Via Vallen, Pamer Bojo Hingga Manchester United

Rita Tila yang juga seorang Sinden dan Penyanyi Pop Sunda merasa ikut kehilangan atas meninggalnya Djaduk. Ia pun mengunggah foto saat bersama Djaduk lewat Instagram miliknya @rita_tila.

"Lembutmu, candamu, tawamu , didikanmu, dan ketulusanmu telah mengajarkanku betapa berharganya sebuah hidup dalam seni.. terima kasih semuanya Pa @djaduk kebaikanmu semoga Allah membalasnya dengan Surga.. Selamat Jalan seniman sejati, ruhmu akan selalu meraksuk dalam nafas seni... RIP Mas @djaduk," tulis Rita.

Baca juga: Video Terbaru Via Vallen Mantan Tersayang

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit