Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Fakta Unik Instagram Via Vallen, Pamer Bojo Hingga Manchester United

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu Ratu Pop Dangdut Koplo, Via Vallen berhasil meraih penghargaan bergengsi Indonesian Dangdut Awards 2019 untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Via Vallen berhasil menyingkirkan para seniornya seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Inul Daratista dan lainnya.

Wanita kelahiran Sidoarjo itu kini menjadi salah satu penyanyi populer tanah air. Berkat kerja kerasnya, pelantun lagu 'Sayang' ini kini memiliki banyak sekali penggemarnya atau biasa disebut Vyanisty.

Baca juga: Download Lagu Dangdut Koplo Via Vallen Ra Jodo

Via Vallen juga dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang aktif bermain sosial media seperti Instagram. Hingga kini jumlah followersnya sudah lebih dari 20 juta.

Via menjadi penyanyi dangdut yang berada diurutan kedua dengan jumlah followers terbanyak setelah Ayu Ting Ting. Berikut ini beberapa fakta unik Instagram Via Vallen seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Via Vallen menjadi penyanyi dangdut dengan jumlah followers terbanyak setelah Ayu Ting Ting, dengan jumlah followers lebih dari 20 juta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit