Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Perlihatkan Bisnis Karaoke Miliknya yang Sepi Pengunjung, Padahal Pajak Belum Naik

img_title
Inul Daratista

Jakarta - Inul Daratista telah mengungkapkan dampak negatif dari tingginya tarif pajak hiburan terhadap bisnis karaoke yang dia miliki. 

Melalui Instagram, Inul membagikan situasi salah satu cabangnya yang kurang ramai pengunjung, bahkan di akhir pekan. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Kondisi Bisnis Inul

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • YouTube Inul Daratista Official

Dalam video yang dibagikan kembali oleh Instagram Hotman Paris, Inul Daratista terlihat mengunjungi salah satu bisnis karaokenya. Ia pun memperlihatkan bahwa bisnisnya sepi pengunjung, padahal di akhir pekan.

"Gimana hari Sabtu ini kita? Sepi ya? Kebetulan ini lagi hujan juga di luar, sepi juga," kata Inul Daratista dalam video yang diunggah kembali oleh akun Instagram Hotman Paris Hutapea, pada hari Minggu (14/1/2024).

Inul Daratista lalu menanyakan kepada salah satu karyawannya tentang berapa besar pajak yang dikenakan pada bisnis karaokenya. Menurut karyawan tersebut, saat ini cabang Inul Vizta sudah dikenakan pajak sebesar 25 persen dan hal ini mulai membuat para pelanggan merasa tidak puas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit