Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: 4 Pria yang Pernah Dekat dengan Ayu Ting Ting, Hingga Inul Doyan Makan Biji Pepaya

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William
Sumber :

Jakarta - Meski karirnya di industri hiburan Tanah Air terus meroket, ada satu hal yang belum bisa digapai oleh Ayu Ting Ting, yani soal jodoh. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini dikenal memiliki perjalanan cinta yang tak seindah seperti perjalanan karirnya.

Menjadi pesohor terkenal, tentunya kisah cinta biduan sekaligus komedian itu selalu berhasil menarik perhatian netizen. Mulai dari rumah tangganya dengan Enji Baskoro, hingga beberapa pria kaya yang pernah dekat dengan diriya. Seperti 4 pria di bawah ini yang pernah dibicarakan dekat dengan Ayu Ting Ting.\

10 Tahu silam, Ayu Ting Ting menikah dengan anak dari mantan Kapolri, Jenderal Polisi (Purn) Bambang Hendarso Danuri yakni Enji Baskoro. Namun sayangnya pernikahan mereka hanya berlangsung singkat.

Pedangdut asal Depok ini juga pernah dikabarkan dekat dengan seorang aktor Bollywod. Kedekatan mereka berdua terjadi setelah Ayu Ting Ting bercerai dengan Enji Baskoro.

Sering memiliki program bareng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting pernah digosipkan ada main belakang. Kendati begitu, gosip tersebut hingga sampai saat ini masih belum terbukti kebenarannya.

Ayu Ting Ting juga hampir menjadi menantu Aditya Justaman. Yakni seorang anak petinggi bank. Namun sayang, setelah beberapa lama menjalin hubunga, rupanya ada ketidakcocokan di antara mereka.

Artikel tersebut menjadi artikel yang paling populer pada 14 Januari 2024. Selain itu ada artikel JagoDangdut yang tak kalah menarik, seperti berikut ini:

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit