Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Menirukan Nia Ramadani, Meldi Katakan ini!

img_title
Rossa Meldianti

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu sempat viral video artis Nia Ramadhani yang mengatakan dirinya tak bisa mengupas kulit buah salak hingga mencuri perhatian publik. Kini giliran keponakan pedangdut Dewi Perssik, Rosa Meldianti yang mengaku tak bisa mengupas kulit buah jeruk.

Hal yang dilakukan Meldi pun langsung dicibir oleh warganet, apalagi saat perilaku Meldi mengigit jeruk dalam video di Instagramnya hingga menjadi ramai. Banyak warganet yang menuding Meldi meniru tingkah Nia Ramadhani. Namun biduan 24 tahun ini mengaku tak memperdulikan komentar dari warganet, sebab ia mengaku tak pernah menonton video viral Nia yang tak bisa kupas salak.

"Ah enggak tahu juga. Meldi belum lihat videonya (Nia) cuma sekilas doang tapi nggak ngeh ke situ. Tergantung penilaian orang bebas," ujar Meldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan

Rosa Meldianti dan Gandhi Fernando

Mengetahui video-nya tak bisa mengupas jeruk menjadi geger, Meldi malah bersyukur jika banyak warganet yang mencibirnya. Meldi mengaku bahwa hal itu adalah tanda perhatian warganet kepadanya.

"Ya enggak apa-apa (dicibir) Alhamdulillah yang Meldi lakuin selalu jadi sorotan atau viral berarti banyak yang perhatian," tuturnya.

Kepopuleran Meldi muncul setelah berselisih dengan tantenya, Dewi Perssik. Konflik mereka jadi sorotan media saat itu. Namun, akhirnya mereka pun berdamai.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit